𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐈𝐍𝐆 𝐍𝐄𝐖𝐒

Setiawan Hadiri HAB Kemenag Takalar

Pattallassang, Jurnalsepernas.id – SEBAGAI institusi yang memiliki tugas menyelenggarakan tugas pemerintahan di bidang agama dan pendidikan keagamaan tidaklah ringan. Tugas berat ini dilaksanakan diantaranya dengan memberikan layanan yang adil, transparan dan akuntabel untuk seluruh umat beragama.

05D08914 E366 48D4 A2AF DB0054FFEBE3 Jurnal Sepernas

Demikian pidato sambutan Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Setiawan Aswad, M.Dev,.Plg pada Ramah Tamah Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) tingkat Kabupaten Takalar Tahun 2024, berlangsung di Gedung Islamic Centre Kabupaten Takalar, Rabu (03/01).

“Pada momentum peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama ini, saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada umat beragama. Ia juga menyampaikan, “Indonesia Hebat Bersama Umat” adalah tema yang kita usung pada HAB ke-78 ini yang bermakna, bahwa Kementerian Agama membersamai umat untuk menuju indonesia hebat,” ujar Setiawan.

Ia pula menambahkan, pada tahun 2024 ini, pemerintah dihadapkan pada peristiwa politik, yakni Pemilihan Umum (Pemilu). Pada kesempatan itu, Setiawan mengajak untuk senantiasa menjaga diri, keluarga, dan masyarakat sekitar.

“Bagi ASN Kementerian Agama, jagalah netralitas sesuai dengan ketentuan perundangan. Dengan balutan netralitas itu, saya meminta kepada ASN Kementerian Agama untuk membantu menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat. Mari kita kawal pemilihan umum ini dari potensi penggunaan politik identitas, terutama identitas keagamaan,” pinta Pj. Bupati.

Pada peringatan HAB tersebut, dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 48 Orang Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Takalar oleh Pj. Bupati Takalar disaksikan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Takalar. “Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Bapak Presiden atas pengabdian kepada negara,” imbuh Setiawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Eselon IV Lingkup Kementerian Agama Takalar, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Takalar, serta seluruh Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama dan para Purna Bakti Kemenag Takalar. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *