Artis

Wajah Ratu Sinetron Cantik, Digituin Sperma

Jakarta, Jurnalsepernas.id
RATU Sinetron, Ririn Dwi Ariyanti, sempat menjadi sorotan publik, karena prahara rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Selang beberapa bulan resmi bercerai, Ririn baru buka suara mengungkap sejumlah ‘aib’ rumah tangganya dengan Aldi Bragi yang sudah bertahan 11 tahun lamanya.

Terlepas dari prahara rumah tangga yang kini sudah berakhir, Ririn Dwi Ariyanti kerap dipuji, karena kecantikan wajahnya. Meski usianya sudah menginjak 36 tahun dan memiliki tiga anak, Ririn tampak cantik nan awet muda. Bahkan, beberapa waktu lalu, potretnya sempat disorot, karena disebut-sebut seperti aktris Korea.

Memiliki wajah cantik nan awet muda, tentu Ririn Dwi Ariyanti melakukan sejumlah perawatan kecantikan. Dan tahu enggak sih, Beauty, wajah cantik dan awet muda yang dimiliki Ririn saat ini berkat digituin sperma lho!
“Eitssss, jangan mikir ngeres dulu, ya! Jangan salah paham dulu,” ujar Ririn!

Dalam unggahan lawas Ririn pada November 2020 lalu, mantan istri Aldi Bragi ini senidri yang terang-terangan mengatakan, bila wajahnya dikasih sperma. Sampai-sampai, netter dan rekan artis lainnya kaget dengan pengakuan Ririn saat itu.

Sperma yang dimaksud Ririn, tak lain adalah sperma protein dari Ikan Salmon. Ririn melakukan perawatan kecantikan yang ditangani langsung oleh Dokter Siska.

“I had sperm injected into my face!so as not to be too clickbaity LOL! Yes @doctorsiska said it was Salmon DNA from sperm ????,” tulis Ririn Dwi Ariyanti dalam keterangan unggahan.

Lebih lanjut Ririn menjelaskan, bila Deoxyribonucleid Acid (DNA) Salmon bekerja dengan menginjeksi protein asing ke dalam kulit. Efek dari protein itu membuat kulit atau badan mengira ada cidera atau luka pada tubuh.

Sebagai responnya, tubuh akan bergerak cepat memperbaiki bagian atau jaringan tubuh yang dikira ada luka. Perbaikan jaringan itu lah yang membuat kulit menjadi lebih sehat dan awet muda.

Nah, makanya enggak heran kan, kenapa Ririn masih kelihatan awet muda sampai sekarang?
Dan kayaknya, Ririn ketagihan nih, Beauty! Dilihat dari unggahan lainnya, Ririn kembali melakukan treatment serupa bersama Dokter Siska.

Dalam YouTube milik Dokter Siska, Ririn kembali mengungkap perasaan puasnya setelah melakukan perawatan tersebut. Ia bahkan mengaku akan konsisten untuk menjalani perawatan tersebut. Wah, bener-bener ketagihan nih, Ririn!
Ririn merasa, flek hitam pada wajahnya berkurang dan semakin terlihat awet muda.

“Fleknya berkurang jauh sih. Aku happy banget sumpah, aku cocok. Hasilnya berasa banget, liburan sama anak, aku kayak anak-anak banget, nggak pakai make up. Jadi kelihatan awet muda iya sih. Lihat dong kerutan di aku, jujur aku nggak pakai apa apa ini, aku mau konsisten mengunakannga,” pungkasnya. (Sumber: HerStory).

Pewarta/Editor: Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close