Pendidikan - Budaya

TK- Paud Panrita Gelar Penamatan

Takalar, Jurnalsepernas.id – WISUDA atau penamatan Taman Kanak-Kanak Pendidikan Anak Usia Dini (TK-Paud) Panrita yang berjumlah 18 orang digelar di Aula Kampusnya di Lingkungan Pangkarode Kelurahan Pattene, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (25/06).

Acara tersebut, selain dihadiri Kepala Sekolah (Kepsek), Dr.Ratnawati, S.Pd, M.Pd, Ketua Yayasan, Jumadi, S.Pd, M.Pd, juga dihadiri Lurah Pattene, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Imam Desa (Imdes) setempat, dan orang tua murid

.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan TK-Paud Panrita dalam sambutannya mengatakan, setiap lingkungan dan desa di daerah perlu ada Sekolah TK masing-masing, supaya anak didik TK sudah ada dasar pendidikan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar (SD).

Lanjut dia, kalau anak-anak pintar di TK lebih pintar lagi ditingkat SD. “Untuk melanjutkan pendidikan generasi ke depan, mereka perlu menuntut ilmu supaya anak bangsa ke depan lebih pintar dan lebih maju,” ujar Jumadi.

Sementara itu, Lurah Pattene memuji keberadaan TK-Paud Panrita. “Luar biasa TK Panrita yang memperoleh ilmu dari guru-guru seperti; lomba membaca, tarian ganrang bulo, dan lomba baca puisi,” salut Lurah Pattene.

Lanjut Lurah Pattene berharap, mudah-mudahan TK-Paud Panrita ke depan lebih maju dan anak didik lebih meningkat ilmunya yang didapat dari TK Panrita.

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *