Breaking News

Sadis, Seorang Lelaki Tewas Dihakimi Warga?

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – SEBUAH insiden penganiyaan seorang lelaki hingga tewas, terjadi di Lajarella Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Marioriawa, (Batu-batu), Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) jum’at, (12/03) sekitar pukul 17:00 Wita.

Kepala Kelolisian Resor (Kapolres) Soppeng, AKBP Mohammad Roni mustofa SiK,M.IK yang dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Benar telah terjadi tindakan pidana penganiayaan yang menyebabkan seorang warga meninggal dunia dengan cara dianiaya secara bersama-sama (dimassa), dengan menggunakan senjata tajam dan dilempari batu, “ungkap Kapolres Soppeng.

Lanjut Kapolres Soppeng mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun oleh anggota Polres di lapangan, menurut saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP),menjelaskan, kalau sebelumnya korban yang diinisialkan sebagai SNW (50) menghentikan sebuah mobil minibus warna merah dan sempat memukul bagian kaca mobil tersebut,setelah itu mobil yang identitas pemiliknya belum diketahui meninggalkannya di depan rumah korban.

Ditambahkannya, selang beberapa saat kemudian datang dalam jumlah banyak diperkirakan 100 orang mendatangi rumah korban dan selanjutnya melakukan penganiayaan di kolong rumah korban dengan menggunakan balok kayu dan batu yang menyebabkan korban meninggal dunia. “Hingga saat ini anggota kami masih berada di TKP masih terus melakukan penyidikan untuk mengungkap kasus ini,” jelasnya.

Pewarta : Ridwan
Editor : Rusmin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close