Breaking News

Polsek Tamalanrea Tangkap Pelaku Pembusuran

Makassar, Jurnalsepernas.id – TELAH terjadi tindak pidana kejahatan dan kekerasan pembusuran yang dilakukan empat pemuda tanggung alias preman di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) persis depan pintu satu Universitas Hasanuddin (Unhas), Sabtu (02/10) sekitar pukul 03.40 Wita.

Setelah Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalanrea, Polrestabes Makassar mendengar informasi warga bahwa, ada salah satu terduga pelaku pembusuran terjatuh dan sempat diamuk warga, langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku pembusuran.

Atas kejadian itu, seorang korban bernama Ogel mengalami luka bagian dada kanan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Sementara pelaku utama pembusuran bernama Suardi diamankan oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Polsek Tamalanrea yang dipimpin langsung Inspektur Polisi Dua (Ipda) Muhammad Iqbal tidak mengambil waktu lama untuk menangkap pelakunya.
Tiga orang pelaku lainnya yang sempat melarikan diri di ringkus di beberapa titik yaitu; Acca di Jalan Paccinnang Tello Baru, Alif dan Dewa ditangkap di Jalan Haji Kalla RacingA Center Makassar.

Dalam kejadian itu, pihak Resmob Tamalanrea mengamankan tiga buah anak panah atau busur beserta alat pelontarnya dan empat orang pelaku dan dua unit kendaraan motor yang digunakan oleh pelaku saat melakukan pembusuran, turut diamankan.

Saat ini ke empat pelaku masih diamankan di Polsek Tamalanrea guna untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pewarta : Irfan
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close