Breaking News

Pria Gantung Diri Ditinggal Isteri

Makassar, Jurnalsepernas.id – WARGA Mess CV Anugrah Bahari Mandiri (ABM) Jalan Kapasa Raya No.38 Kelurahan Kapasa Raya, Kecamatan Tamanlarea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan penemuan mayat seorang pria diduga mengakhiri hidupnya gantung diri dengan seutas tali, pada Sabtu (10/07) sekitar pukul 17.30 Wita.

Belakangan diketahui, identitas korban bernama Uccas Gaitey (42), karyawan CV. ABM ditemukan gantung diri oleh security perusahaan, aparat keamanan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Tamanlarea mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah dihubungi pihak Security perusahaan, piket Reserse Kriminal (Reskrim) bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) mendatangi TKP.

Menurut keterangan pendeta Revkie Hardiyono, korban sejak seminggu lalu bertengkar dengan istrinya di karenakan masalah keluarga, namun permasalahan pertengkaran tersebut telah didamaikan oleh pendeta sekitar seminggu yang lalu dan pada Kamis (08/07) istri korban meninggalkan rumah dengan membawa anak korban pulang ke kampung/Maluku melalui kapal laut.

Pada Sabtu (10/07) saat korban sendiri berada di Mess, korban sempat terlihat duduk-duduk sendiri di depan Mess sekitar pukul 14.00 Wita dan kemudian sekitar pukul 16.30 Wita saat security patroli dan memanggil korban, namun korban tidak menjawab, sehingga Security Rahman memasuki rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dengan posisi tergantung dengan tali tas warna hitam yg dikaitkan di kusen pintu kamar.

Sekitar pukul 18.15 Wita, Tim Indonesia Authomatic Fingerprint Analisys Sistem (Inafis) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Polda Sulsel tiba di TKP kemudian langsung melakukan olah TKP dan sekitar pukul 19.15 Wita tim Kedokteran Kepolisian (Dokpol) tiba di TKP.

Pewarta: Irfan
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *