Breaking News

Polres Gowa Target 1000 Peserta Vaksinasi Massal

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – KEPOLISIAN Resor (Polres) Gowa, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, menargetkan warga yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres Gowa, sebanyak 1000 orang.

Jika di hari pertama pelaksanaan vaksinasi massal sebanyak 326 warga Gowa yang mengikuti vaksinasi, kembali Polres Gowa melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Bontomarannu dan Polsek Pallangga menggelar hal yang sama.

“Diharapkan kuota 1000 vaksin yang disiapkan dapat direalisasikan oleh jajaran Polres Gowa pada pelaksanaan vaksinasi massal menyambut hari Bhayangkara tahun ini,” harap Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin P, SIK, MH.

Untuk mengetahui progres pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin bersama Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda), melakukan pemantauan di lokasi vaksinasi massal di Polsek jajaran Polres Gowa.

Hari ini, Kamis (24/06) pelaksanaan vaksinasi sementara dilakukan di Polsek Bontomarannu dan Pallangga. “Kepada masyarakat yang belum di vaksin, agar dapat memanfaatkan momen ini karena vaksinasi yang digelar Polres Gowa menyambut hari Bhayangkara ke-75 gratis,” pinta Kasubag humas Polres Gowa, AKP. M Tambunan.

Atas hadirnya masyarakat mengikuti vaksinasi, Kapolres Gowa, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi ini. “Semoga dengan kesadaran kita mengikuti penyuntikan vaksin akan mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 sekaligus dapat menjadi contoh bagi wilayah lain di Indonesia,” tutur AKBP Tri Goffarudin.

Pewarta: Nasrullah
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *