Breaking News

Polsek Bajeng Patroli Cipkon

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – PERSONEL Kepolisian Sektor (Polsek) Bajeng Polres Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Susel) melakukan giat operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Al Habsy, SH, Minggu (25/07) sekitar pukul 02.00 Wita.

Sebelum melaksanakan tugas, Kapolsek terlebih dahulu memimpin apel doa, serta memberikan arahan lokasi-lokasi Cipkon di wilayah hukum Polsek Bajeng.

Kegiatan tersebut, melibatkan gabungan piket fungsi, menyisir Jalan umum Poros Limbung Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Operasi Cipkon ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah terjadinya tindak pidana, dan mengajak masyarakat ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Adapun sasaran Cipkon kali ini, dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan, razia miras dan senjata tajam (Sajam), razia balap liar, dan membubarkan sekolompok pemuda yang berkumpul lewat tengah malam.

“Giat ini tak hanya bertujuan menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, namun kami juga memantau dan mengedukasi masyarakat tentang langkah-langkah pencegahan dan penularan Covid19,” kata Kapolsek.

Al Habsy saat ditemui mengatakan, giat Cipkon yang dilaksanakan malam itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bajeng,” kunci Kapolsek.
(Sumber: Humas Polsek Bajeng).

Pewarta : Amrullah Dg Kulle
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close