𝐇𝐔𝐊𝐔𝐌- 𝐇𝐀𝐌

Polres Gowa Perketat Penjagaan Gereja

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – PASCA ledakan diduga bom bunuh diri di Gereja Katedral di Makassar, Sulawesi Selatan pihak Kepolisian terus memberikan rasa aman di tempat ibadah, Minggu (28/3).

Hal itu sebagaimana dilakukan Satuan Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Gowa Sulawesi Selatan yang dipimpin Kasat Sabahara Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alhabsi, SH didampingi Kasat Intel Inspektur Polisi Satu (Iptu) Muhammas Yusran melakukan Patroli sejak pagi hingga sore hari ke Gereja Simon Petrus Manggarupi yang ada di Wilayah Kabupaten Gowa.

Alhabsi mengatakan, kegiatan patroli ini bukan hanya kali ini saja, namun patroli dan pengamanan ditempat ibadah seperti Gereja ini rutin dilakukan oleh anggota polisi. “Patroli dan pengamanan di Gereja jauh sebelumnya kami lakukan secara rutin, hari ini tentunya lebih diperketat lagi lantaran adanya kasus bom bunuh diri di Makassar,” ungkapnya.

Perwira tiga balok dipundaknya itu juga menegaskan,ha tidak hanya patroli, namun personil Sat Sabhara Polres Gowa akan melakukan pencegahan di perbatasan Gowa-Makassar. (Sumber: Humas Polres Gowa).

Pewarta: Rudi Tendean
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close