Breaking News

Pemuda Tenggelam Ditemukan

Makassar, Jurnalsepernas.id PEMUDA yang tenggelam di Sungai Pampang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Jasadnya ditemukan sejauh 200 meter dari tempat terjatuhnya korban.

Kepala Kantor Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas) Sulsel, Djunaidi mengatakan, pencarian telah dimulai sejak Jumat malam, namun jasad korban baru ditemukan pagi ini, Sabtu (11/12) sekitar pukul 07.15 Wita.

“Tim SAR gabungan yang melaksanakan operasi pencarian di Sungai Pampang telah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 07.15 wita pagi tadi, sejauh 200 meter dari lokasi terjatuhnya korban,” ujar Djunaidi.

Sebelumnya diberitakan, korban yang bernama Syamsul Alam (17) berusaha menghindar dari kejaran preman dan menerjunkan diri di Sungai Pampang, pada Jumat (10/12). Warga yang mengetahui hal tersebut, kemudian melihat bahwa korban tidak lagi muncul ke permukaan air dan selanjutnya melapor ke Basarnas.

 

“Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga korban. Dan tentu saja kami turut berduka cita. Selanjutnya operasi sar kami tutup dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim sar yang telah melaksanakan operasi sar,” tutup Djunaidi.

Pewarta : Irfan
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *