Daerah - Desa

Masjid 99 Kubah Makassar Dibuka

Makassar, Jurnalsepernas.id – MASJID 99 Kubah Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terletak di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), segera bisa digunakan oleh umat Islam untuk beribadah. Pembukaan Masjid 99 Kubah Makassar mulai dibuka pada Sabtu (12/03) .
Penggunaan Masjid 99 Kubah Makassar akan diawali dengan pelaksanaan salat zuhur berjemaah. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan ikut serta dalam salat zuhur berjemaah.
“Insyaallah hari ini akan dilakukan penggunaan perdana Masjid 99 Kubah dengan salat zuhur berjemaah dan akan dihadiri oleh Bapak Gubernur,” kata Plt Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sulsel, Muhammad Hasim dalam keterangan tertulis, Jum’at (11/03).
Hasim mengatakan, pembukaan Masjid 99 Kubah Makassar sebagai tempat beribadah umat Islam dilakukan, karena proses rekrutmen imam dan muazin untuk operasional sudah rampung.
Hasim berharap, Masjid 99 Kubah Makassar bisa digunakan umat Islam untuk beribadah, terlebih pada saat Bulan Ramadan 2022 pada awal April mendatang.
Diharapkan dengan dimulainya pemanfaatan Masjid ini, akan berdampak pada perputaran perekonomian masyarakat di wisata kuliner Lego-Lego yang juga berada di kawasan CPI.
Pewarta: Oleng Bara
Editor           : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close