Breaking News

Kapolres Palopo dan Lutra Pindah Tugas

Makassar, Jurnalsepernas.id – KEPALA Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Nana Sudjana memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Palopo dan Kapolres Luwu Utara (Lutra). Acara tersebut, berlangsung di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, Kamis (18/11).

Dalam sertijab tersebut dihadiri Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes, dan Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam amanahnya menyatakan, sebagai suatu organisasi yang dinamis, Polda Sulsel melaksanakan mutasi personel dalam rangka memberikan pengalaman baru dan peningkatan karier personel guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah berusaha memajukan satuan kewilayahan dengan melakukan berbagai Inovasi dan terobosan serta langkah konkret.

Selain itu, mantan Kapolda Sulut ini juga mengatakan, selamat bertugas kepada pejabat baru, dikatakannya bahwa Pimpinan Polri memberikan kepercayaan untuk memimpin di wilayah yang baru. Olehnya itu harapannya, agar dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana.

“Saya juga tekankan agar bekerja secara profesional, transparan, akuntabel dan laksanakan tugas kita sebaik-baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandas Kapolda Sulsel.

Usai sertijab, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut serta penyerahan cindera mata kepada pejabat lama dan perkenalan pejabat baru.

Kapolres yang sertijab adalah jabatan Kapolres Palopo yang sebelumnya diemban oleh AKBP Alfian Nurnas, kini dijabat AKBP Yusuf Usman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Sulsel.

AKBP Alfian Nurnas sendiri mengemban tugas baru sebagai  Kapolres Luwu Utara Jabatan Kapolres Luwu Utara sebelumnya oleh AKBP Irwan Sunuddin. (Sumber: Humas Polda Sulsel).

Pewarta : Yosep/Ady
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *