Kesehatan

Kapolres Gowa Tinjau Vaksinasi Massal

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – SAAT ini pelaksanaan Vaksin Massal Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) sedang gencar-gencarnya dilakukan. Salah satu pelaksananya adalah Kepolisian Resor (Polres) Gowa, Polda Sulsel yang mana sejak kemarin, Rabu (23/06) menggelar vaksinasi untuk warga Kabupaten Gowa.

Selain di Kantor Polres Gowa, ada pula kegiatan vaksinasi ditingkat jajaran, seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Pallangga, Kabupaten Gowa yang mana dalam kegiatan vaksinasi digelar di halaman Kantor Polsek Pallangga, Kamis (24/06).

Pelaksanaan Vaksin Massal Covid-19 di halamn Mako Polsek Pallangga ini, ternyata menjadi perhatian Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., yang datang langsung, bersama Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Gowa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres bersama Kabag Sumda dan Kapolsek Pallangga menyaksikan pengecekan dan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat. “Pemberian Vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Gowa dan Dinas Kesehatan. “Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar serta terdapat progress kemajuan jumlah angka Vaksinasi,” ungkap Kapolres Gowa.

Sebelumnya, Polres Gowa sendiri telah melakukan vaksinasi sejak kemarin dan hari ini Polsek Pallangga serta Bontomarannu menggelar penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sonovac kepada masyarakat.

Bahkan Kapolres juga berharap, agar penyuntikan vaksin covid-19 ini dapat segera terealisasi dengan cepat dan mampu memenuhi kuota 1000 vaksin untuk Polres Gowa.

Selanjutnya, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. melanjutkan pemantauan atau peninjauan proses Vaksinasi Massal Covid-19 di Polsek jajaran Polres Gowa.
(Sumber: Humas Polres Gowa).
Pewarta: Juanda Siala
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *