Kesehatan

Gowa Zona Orange, Polres Terus Edukasi Warga Cegah Covid-19

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id -MENGAWALI tugas, pada pagi Senin (05/07), Kepala Bagian Operasional Kelolisian Resor (Kabag OPS Polres) Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel),Kompol Tamba Hamid memimpin pelaksanaan apel pagi dan memberi berbagai perkembangan situasi terkini terkait tingginya penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Indonesia.

Dalam menyikapi kondisi tingginya penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin meluas, Tamba Hamid menekankan kepada seluruh anggota untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga Giwa dengan disiplin setiap saat. “Jaga diri kita dan keluarga kita,” ujar Kompol Tamba Hamid.

Menurut dia, kondisi Kabupaten Gowa tidak lagi Zona Hijau tetapi sudah masuk Zona Orange. “Untuk itu saya perintahkan tingkatkan peran serta kita melakukan berbagai edukasi ke masyarakat, agar lebih disiplin menjalankan Prokes,” pesan Tamba Hamid.

Usai apel pagi, selanjutnya para personel mengisi kotak amal yang telah siapkan untuk digunakan dalam kegiatan sosial. (Sumber: Polres Gowa).

Pewarta: Nasrullah
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *