𝐍𝐀𝐒𝐈𝐎𝐍𝐀𝐋

Polda Sulsel Jalani Vaksinasi Tahap II

Makassar, Jurnalsepernas.id
WAKIL Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Brigjen Pol. Drs Halim Pagarra, MH bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel melakukan kegiatan Vaksinasi Corona Virus Disease19 (Covid-19) tahap II di Loby Mapolda Sulsel Jumat, (12/03) pkl 08.00 Wita.IMG 20210312 WA0013 Jurnal Sepernas

Seperti diketahui, vaksinasi covid-19 ini ada dua tahap, rentang waktu dari vaksin tahap pertama dengan vaksin tahap kedua adalah 14 hari, oleh karena itu kegiatan vaksin tersebut di selenggarakan.

Sebelumnya seperti biasa, ada beberapa prosedur yang harus dilakukan sebelum pemberian vaksin dilakukan, seperti menjawab beberapa pertanyaan (screning) dan tentunya Cek tensi.IMG 20210312 WA0014 Jurnal Sepernas

Berdasarkan tahap yang di jalani tersebut, Wakapolda Sulsel dan para PJU bisa melakukan Vaksinasi tahap II ini. Vaksinasi ini di akhiri dengan pemberian kartu yang nomornya sudah teregistrasi oleh Kementerian Kesehatan RI dan merupakan tanda, bahwa telah selesainya pemberian vaksin tersebut. “Salah satu langkah upaya kita dalam menangani virus covid ini adalah vaksin, dengan vaksin kita dapat melindungi diri kita dan orang lain, mari kita sukseskan program pemerintah ini dengan vaksinasi,” ujar Kombes Pol E Zulpan, SIK, MSi Kabid Humad Polda Sulsel , yang juga penerima vaksin tahap II tersebut.

Pewarta: Rudi Tendean
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *