TNI-POLRI

Kabararkam Polri Kunker ke Takalar

Pattallassang, Jurnalsepernas.id – KEPALA Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Kabaharkam Polri), Komjen. Pol. Dr. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kedatangan Kabaharkam Polri diterima langsung Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, Plg bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Takalar, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) dan jajaran Kepolisian Resor (Polres) berlangsung di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Takalar, Selasa (05/03).

Dalam kunjungannya tersebut, Jendral Bintang Tiga itu akan melakukan dialog interaktif dengan personel Polres Takalar. Selain itu, kedatangan Kabaharkam Polri ke Butta Panrannuangku ini juga untuk berkunjung ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) untuk berziarah dan tabur bunga di makam kakeknya di Jonga-Jongaya, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

“Disini dimakamkan kakek saya, seperti tahun-tahun sebelumnya setiap menjelang Ramadhan saya dan keluarga melakukan ziarah di makam keluarga,” ujar Fadil.

Pj Bupati Takalar turut menyampaikan selamat datang di Butta Panrannuangku kepada Kabaharkam Polri, semoga dengan kedatangannya dapat memberikan inspirasi dan semangat dalam membangun daerah, dan terpenting dalam memberikan rasa aman dan tentram untuk mesyarakat Takalar.

Dalam kunjungan tersebut, Komjen. Pol. Dr. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si juga melakukan kunjungan silaturahmi dan Bakti Sosial (Baksos) di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Takalar, H. Manggaukang Rowa di Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang. (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *