Politik - Pemerintahan

Menakar Peluang Jamaluddin di Pilkades Pattiro

Jurnalsepernas.di.Jeneponto, Jurnalsepernas.id  – GENDERANG Pemilihan Kepala Desa (Kades) secara serentak Nopember 2021 se Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah ditabuh.

Salah satu desa yang melaksanakan Pilkades adalah Desa Pattiro, Kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto, dimana salah satu kandidat Kades yang berpeluang menduduk kursi panas Kades Pattiro ialah incumbent, Jamaluddin Liwang yang siap bertarung dengan rivalnya pada Pilkades Nopember 2021-2027 melalui jalur incumbent.

Jamaluddin L karakternya sangat sederhana dan berwibawa serta bertanggung jawab, sehingga masih diharapkan masyarakatnya.

Saat disambangi awak Media Jurnalsepernas.id, Kamis (28/10) di kediamannya, Jamaluddin L mengatakan, dirinya akan memperbaiki yang kurang dan melanjutkan program kerja yang belum terlaksana bila dalam Pilkades nanti diamanahkan oleh masyarakat Pattiro. “Semoga saya masih bisa terpilih pak Amiin, saolnya masih banyak pekerjaan belum tuntas tahun ini dikarenakan adanya Corona Virus Disease 19 (Covid-19),” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jamaluddin L memaparkan visi misinya kalau memang dirinya masih bisa terpilih untuk ke dua kalinya. Dirinya berjanji akan melaksanakan perbaikan rumah atau beda rumah, pengadaan sumur bor, dan jalan tani tiap dusun, dimana Desa Pattiro membawahi empat dusun yakni; Dusun Pa’baeng-Pa’baeng, Dusun Kampong Beru, Dusun Bonto Tala, dan Dusun Ciniayo.

Dalam Pilkades Pattiro, ada tiga calon, Jamaluddin L berharap, semoga saja semuanya berjalan lancar sesuai harapan semua pihak dan masing-masing kandidat menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang ikut bertarung pada bulan November nanti, sehingga dapat tercipta kehidupan demokrasi, khusunya di Desa Pattiro yang aman, damai, dan sejahtera. “Kita semua harus menjaga Desa Pattiro, semoga pada hari H, Pilkandes berjalan lancar, aman, dan kondusif,” pungkasnya.

Pewarta : Tajuddin T
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *