𝐎𝐑𝐆𝐀𝐍𝐈𝐒𝐀𝐒𝐈

Bhabinkamtibmas Sombaopu Beri Pesan Kamtibmas di Masjid

Sungguminasa, Jurnalsrpernas.id – KEDEKATAN Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) bersama warganya sangatlah di harapkan sebagai wujud menjalin silaturahmi dalam membangun kemitraan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal inilah yang biasa dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ( Sulsel), Aiptu Syamsul Bahri, S.Sos, nampak kedekatannya membaur dengan warga binaannya.

Seperti yang dilaksanakan subuh tadi, Ba’da shalat subuh di Masjid Haji Jamaluddin di Jalan Tun Abdul Razak Kel. Paccinongang Gowa, Aiptu Syamsul Bahri menyempatkan waktu naik ke mimbar menyampaikan tauziah agama sekaligus pesan-pesan Kamtibmas.
Kamis (24/06) subuh tadi.

Selesai giat mimbar, dilanjutkan bincang-bincang santai bersama jamaah masjid dan pengurus masjid membahas masalah Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal serta menyangkut Protokol Kesehatan (Prokes) yang sangat perlu diperhatikan dan diindahkan, guna mencegah terjadinya peningkatan kasus virus Corona Virus Disease 19 (Vovid-19) seperti yang kita dengar akhir-akhir ini.

“Mari kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini dapat berakhir dan aktifitas keseharian kita dapat berjalan baik sehingga roda perekonomian kita bisa normal dan stabil kembali,” ajak Syamsul.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sombaopu, Kompol Abdul Rasjak, S.Sos, MH, peran aktif Bhabinkamtibmas sangatlah diperlukan sebagai perpanjangan tangan pimpinan dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan juga dalam hal prokes, sehingga masyarakat lebih patuh dan paham dalam penerapannya, karena Bhabinkamtibmas dalam hal ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. (Sumber: Humas Polsek Somba Opu)
Pewarta: M Yunus
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *