Breaking News

Kasat Narkoba Polres Gowa Pimpin Operasi Yustisi

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – KEPOLISIAN Resor (Polres) Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Satuan Reserse (Satres Narkoba) mengadakan operasi yustisi di wilayah hukum Polres,Gowa menyasar Jalan Hoscokroaminoto Kecamatan Somba Opu, Sungguminasa, Gowa dipimpin langsung Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba), AKP Maulud, SH.
IMG 20210529 WA0013 Jurnal Sepernas

Operasi Yustisi kali ini melibatkan Personel gabungan fungsi Polres Gowa yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas (Satgas) 5 berlangsung, Sabtu (29/05).

Kegiatan operasi bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19), khususnya dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tengah masyarakat yang lalu lalang di jalan.

Dalam kegiatan ini personel Polres Gowa yang terlibat memberhentikan para pengguna jalan yang tidak mematuhi prokes, khususnya yang tidak menggunakan masker.

AKP Maulud yang ditemui wartawan seusai kegiatan itu menuturkan, kegiatan yang terus digelar Polres Gowa tersebut, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat supayaa sadar dan menerapkan protokol kesehatan dalan menjalankan aktifitasnya setiap hari. “Operasi yustisi ini merupakan upaya Polres Gowa untuk terus mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Maulud. (Sumber Humas Polres Gowa).

Pewarta: Israh Efendi/Reskiwati
Editor : Loh

Redaksi

Kita harus selalu berusaha untuk akurasi, memberikan semua fakta yang relevan yang kita miliki, dan memastikan bahwa fakta-fakta itu telah diperiksa. Ketika kita tidak bisa membenarkan informasi, kita harus mengatakannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *