Artis

Zoya Amirin: Wanita Pasti Menggeliat Nikmat

Jakarta, Jurnalsepernad.id -SEKSOLOGĀ  Klinis Zoya Amirin membeberkan permasalahan sebagian wanita yang tak bisa puas saat berhubungan ranjang.
Zoya Amirin mengungkapkan hal itu dalam video yang tayang di kanal YouTube GTHINGS pada 15 Januari 2021.
Menurut Zoya Amirin, kebanyakan pria tak mengerti titik sensitif yang membuat wanita menikmati saat melakukan hubungan cinta.
“Banyak yang belum sadar titik sensitif wanita, yang mengakibatkan sulit ke puncak saat begituan,” kata Zoya Amirin pada Jurnalsepernas.id yang dikutip dari laman GenPI.co, Senin (21/03).
Merespons hal itu, Zoya Amirin pun mengungkapkan, titik di dalam anu wanita sangat mungkin mendapat sensasi untuk mendapat kenikmatan.
“Menyentuh G-Spot ini memang luar biasa, bisa bikin cepat ke puncak, tetapi sulit disentuh. Sebab, titik ini perlu perlakuan yang berbeda,” beber Zoya Amirin.
Menurut Zoya Amirin, meski titik tersebut sensasinya dahsyat untuk memuaskan wanita, tetapi pria juga bisa menyentuh bagian lain di luar anu wanita.
Zoya Amirin membeberkan, bagian lain yang tak kalah mantap untuk membuat wanita kelojotan ini berbentuk sekecil biji jagung, tetapi bisa membuat wanita makin cepat ke puncak kenikmatan.
“Bagi yang sulit ke puncak, baik pria maupun wanita bisa menjelajah titik di luar, yakni daging kecil di atas anu wanita,” kata Zoya Amirin.
Menurut Zoya Amirin, dengan menjelajah bagian anu wanita bisa mencapai puncak berkali-kali lipat.
Pasalnya, lanjut Zoya Amirin, bagian anu wanita banyak saraf yang memberi rasa nikmat lebih banyak daripada pria.
“Bayangkan saja, jika semua titik itu disentuh dan mendapat sensasi, tentu akan membantu wanita ke puncak lebih banyak,” pungkas Zoya Amirin. (Sumber: GenPl.co).
Pewarta/Editor: Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close