Kesehatan

Warga Desa Kessing Dipanggil Terima Bantuan, Eh Divaksin

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – Vaksin merupakan program pemerintah supaya terjadi imun atau kekebalan tubuh bagi yang melaksanakannya, sebagaimana dalam pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid-19), namun ada beberapa orang yang mengalami kejanggalan atau reaksi tak lazim setelah divaksin, seperti yang dialami oleh Ny.Nursia yang tinggal di Tokare, Desa Kessing, Kecamatan Donri- Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) Selasa (15/06).

Salah satu sumber yang tidak ngin dipublikasikan namanya mengatakan, Ny.Nursiah dipanggil di Kantor Desa Kessing dengan alasan untuk menerima bantuan,Kamis (10/06), namun setelah tiba di kantor Desa, ternyata untuk di Vaksin,” ungkapnya.

Lanjut sumber, setelah divaksin, Ny.Nursia merasa lemas dan sakit, sempat dirawat di rumahnya sendiri selama lima hari dan akhirnya, Selasa (15/06) di rujuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmala Kabupaten Soppeng, untuk dilakukan perawatan serius.

Terkait berita mengenai kondisi Ny.Nursia, awak Jurnalsepernas.id belum sempat mengkofirmasi dengan pihak-pihak terkait, karena awak media masih menghimpun informasi dan keterangan lebih akurat, proporsional, dan akuntable dari yang berkompoten.

Pewarta : Makkawaru/Simardin
Editor : Rusmin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *