Breaking News

Sekkab Takalar Terima Peserta Latpim Administrator

Takalar, Jurnalsepernas.id – SEKRETARIS Kabupaten (Sekkab) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Muhammad Hasbi, S.Stp, M.Ap menerima peserta studi lapangan Pelatihan Kepemimpinan (Latpim) Administrator Angkatan V Tahun 2022 di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, Kamis (15/09).

Hasbi tampil memperkenalkan Kabupaten Takalar terkait potensi dan wisata yang terkenal di dalamnya. Serta memberikan arahan terkait managemen kepegawaian pada peserta Latpim Administrator tahun 2022.

“Hari ini para pemimpin yang di diklat, olehnya itu harus memiliki lima hal jika ingin berhasil memimpin yaitu kompetensi, karakter, kinerja, kompetisi, dan komitmen kepemimpinan, karena ini semua mampu mengantarkan kita memiliki karir yang sukses sebagai ASN,” kata Hasbi.

Lebih lanjut Hasbi dijelaskan, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus adaptif menjalankan tugas-tugas pokoknya, karena saat ini regulasi berubah-ubah dan setiap pimpinan memiliki aturan yang berbeda. Sehingga dibutuhkan jiwa adaptif.

“Semua ASN yang pintar, percaya diri berkompetisi, memiliki karakter dan komitmen dimanapun, tidak akan sukses jika tidak mampu menjalin komunikasi, baik secara internal maupun secara eksternal,” tutup H. Hasbi.

Para peserta Latpim Administrator yang berjumlah 40 orang itu akan melakukan studi lapang mengenai pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Dg Ngalle Takalar dan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). (Sumber: Humas Pemkab Takalar).

Pewarta : Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close