Breaking News

Propam Polres Gowa Cek Kehadiran Personil

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – PRESIDEN Republik Indonesia, Joko Widodo dan Rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Sulawesi Selatan dalam rangka peresmian Kolam Regulasi Nipa-Nipa Kabupaten Maros, Kamis (18/03) Sore ini.

Terkait dengan hal itu, Profesi Pengamsnan Kepolisian Resor (Propam Polres) Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan pengecekan Personel dalam rangka Pam (pengamanan) kunjungan kerja Presiden Repubilk Indonesia, sebagaimana Surat Perintah Kapolres Gowa Nomor : Sprin/162/IIU/PAM.3.3./2021 tanggal 16 Maret 2021 tentang Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pengecekan tersebut, dilaksanakan oleh Personel Sipropam dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Gowa, Iptu Isyamsyah.

Jumlah personil Polres Gowa yang ikut melaksanakan pengamanan yaitu berjumlah 117 personil, yang merupakan gabungan dari satfung (satuan fungsi).

Guna mengetahui kehadiran personil yang terlibat pengamanan Unit Seksi Propam melaksanakan pengecekan kehadiran personil, hal tersebut dimaksudkan agar dapat mengetahui kesiapan anggota didalam melaksanakan pengamanan. “Kita lakukan pengecekan absensi, bagi anggota yang tidak melaksanakan tugas dan terlibat dalam sprin maka akan diberi tindakan sesuai dengan araham pimpinan,” ujar Kasi Propam Iptu Isyamsyah saat di konfirmasi terkait hal tersebut.
(Sumber: Humas Polres Gowa).
Pewarta: Rudi Tendean
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *