Organisasi

Polres Gowa Siap Hadapi Semua Tim Tennis Jajaran Polda

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – MEMPERINGATI Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor (Polres) Gowa. Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengirimkan delapan atlet terbaik yang akan berlaga di turnamen Piala Kapolda Cup, Selasa (08/06).

Ke delapan personel Polres Gowa yang akan berlaga diantaranya, Kepala Bagian Operasional (Kabag OPS), Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), Kepala Satuan (Kasat) Sabhara, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Bontomarannu, Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Kanit Intel Polsek Boring Bulu, Bintara Intel Polres Gowa dan Tombolo Pao.

Sebagai bentuk kesiapan Polres Gowa mengikuti kejuaraan tersebut maka, pada pagi tadi tim Tennis Polres Gowa secara resmi dilepas oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Gowa, Komisaris Polisi (Kompol) Soma Miharja sekaligus sebagai koordinator tim.

“Kejuaraan Tenis ini digelar secara beregu dan diselenggarakan di dua lokasi yang berbeda yakni, di Lapangan Tenis Indoor PT Telkom Makassar dan Lapangan Tenis Polda Sulsel, ” ungkap Kompol Wakapolres Gowa, Soma Miharja.

Kejuaraan tersebut, akan diselenggarakan mulai 8 hingga 11 Juni 2021 dan akan dibuka secara resmi oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Merdisyam M.Si.

“Saya berharap tim tenis Polres Gowa akan mampu mengandaskan semua satuan yang ada di kewilayahan Polda Sulsel dan berharap dukungan doa dari seluruh personel, agar piala yang akan diperebutkan dapat kita bawa pulang ke Polres Gowa,” harap
Kompol Soma Miharja. (Sumber: Humas Polres Gowa).

Pewarta: Nasrullah
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close