Hiburan & Teknologi

Norman Kamaru, Dulu dan Sekarang

Gorontalo, Jurnalsepernas.id – MASIH ingatkah pembaca, seorang polisi pria yang tiba-tiba terkenal, karena viral di media sosial (Medsos) nyanyi-nyanyi di pos jaga? Dia adalah sosok Norman Kamaru perlahan mulai dilupakan publik.

Padahal mantan anggota polisi itu dulu pernah viral karena, video lipsync lagu ‘Chaiyya Chaiyya’ yang mengantarnya tenar dan tampil berbagai stasiun Televisi (TV) nasional.

Usai viral dan kerap wara-wiri di layar kaca, Norman Kamaru membuat keputusan ekstrem. Ia melepas pekerjaan mapannya di kepolisian di satuan Brigadir Mobile (Brimob).

Norman Kamaru dulu diketahui merupakan bagian dari satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo dengan pangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Sayangnya, kepopuleran Norman Kamaru hanya berlangsung sesaat sebelum akhirnya kandas begitu saja.

Norman Kamaru tidak berhasil bertahan dalam ketatnya persaingan dunia hiburan.

Sempat tak terdengar kabarnya, Norman Kamaru dikabarkan alih profesi menjadi tukang bubur.

Dalam usaha barunya tersebut, Norman Kamaru kembali kurang beruntung, usaha yang dirintisnya di kawasan apartemen Kalibata City itu bangkrut.

Belum selesai di sana, pernikahan Norman Kamaru dengan istri pertama pun kandas, bak pepatah klasik; Mengejar Burung di Angkasa Burung di Tangan Terlepas.

Ia pun memutuskan balik ke kampung halaman, Gorontalo untuk meniti kehidupan baru.

Di kampung halamannya Norman Karamu konon menjadi lebih religius.

Sempat tak terdengar lagi kabarnya, penampilan baru Norman Kamaru cukup menarik perhatian lantaran kini ia terlihat bertato.

Norman Kamaru juga dikabarkan sudah berganti nama. Ia disebut telah berganti nama menjadi Onca Marthinus.

Selain itu, pria itu juga kini punya tato tengkorak di lengan kanannya, meski begitu, sikap religiusnya justru meningkat akhir-akhir ini. (Sumber: Ikatan Jurnalis Kepolisian).
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close