Breaking News

Kapolres Gowa Sidak Polsek Dataran Tunggi

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – UNTUK memastikan seluruh personel bertugas sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Budi Susanto, S.I.K melakukan pengecekan di tiga Kepolisian Sektor (Polsek); diantaranya Tompobulu, Bungaya, dan Biringbulu dalam jajaran Polres Gowa, Sabtu (29/05).

Tak hanya Kapolres Gowa namun, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi turut mendampingi. Pengecekan atau sidak ini telah dilakukan di beberapa Polsek jajaran Polres Gowa.

“Kunjungan ke Polsek dataran tinggi ini bertujuan untuk memastikan dan mengetahui bagaimana kinerja seluruh personel pelaksanaan tugasnya,” ungkap Kapolres Gowa.

Kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh AKBP Budi Susanto untuk mengetahui lebih dalam, bagaimana kondisi dan situasi yang ada pada tiap-tiap Polsek.

Imbauan untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan, serta tata tertib dalam berdinas disampaikan olehnya.

Menurutnya, Polisi adalah Pelayan masyarakat, Polisi Pelindung Masyarakat, Polisi Pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kepolisian memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Buatlah masyarakat kita nyaman dan percaya akan keberadaan kita,” ujarnya dihadapan seluruh personel jajaran Polsek.

Mengakhiri seluruh rangkaian kunjungan kerja ke Polsek dataran tinggi, Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,” kedatangannya ke Polsek dataran tinggi untuk memastikan bagaimana kondisi para personel dalam pelaksanaan tugas sekaligus untuk mengecek kondisi masing-masing kantor. “Dari hasil pemantauan yang saya dilakukan perlu ada pembenahan pada kantor, disamping itu para Kapolsek juga harus intens melakukan evaluasi terhadap kinerja para personelnya termasuk Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan tugas, harus benar-benar dilakukan dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya. (Sumber: Humas Polres Gowa).

Pewarta: Juanda Siala
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *