Gagal Tarik Uang, Nasabah BNI Mengadu
Watansoppeng, Jurnalsepernas.id –
SEBAGAIMANA berita sebelumnya, seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) yang enggan menyebutkan identitasnya, berdomisili di Jalan Kayangan, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengadukan kejadian yang menimpa dirinya atas tidak berfungsinya Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BNI, pada Rabu (26/04).
“Saya sudah buat laporan pengaduan di Kantor Cabang BNI terdekat, terkait transaksi penarikan melalui ATM, yang uangnya tidak keluar, sementara saldo berkurang dari rekening pemilik yang ditarik di salah satu tempat ATM di Jalan Kemakmuran, Soppeng, pada (20/04) beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.
Nasabah tersebut berharap, setelah pihaknya membuat laporan pengaduan, dananya akan kembali utuh di rekeningnya tak kurang sedikitpun.
Atas kejadian tersebut, menurut salah seorang petugas Bank BNI, pihaknya sudah melakukan pengajuan tentang permohonan surat pengaduan tentang kejadian tersebut, katanya akan terproses selama 14 hari kerja, dananya akan dikirimkan kembali ke rekeningnya.
Pewarta: Asdar
Editor : Loh