Breaking News

Cek Area Penghijauan, Kapolsek Tinggimoncong Dampingi Tim Polda

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – KEPALA Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tinggimoncong, Polres Gowa, Polda Sulawesi Selatan, Iptu Hasan Fadhlyh, SH mendampingi Tim dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mengecek area atau lokasi penghijauan di Kampung Lembanna, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan,
Jumat (94/06).

Tim dari Polda yang hadir saat mengecek lokasi penghijauan, Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) wisata Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Dit Pamobvit) Polda Sulsel, AKBP Suratmin, SH, Kepala Bagian Oprasional Dit Pamobvit, AKBP Husni, SH dan Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti S.Si.,SIK, dan di dampingi Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadhlyh, SH.

Kehadiran Tim dari Polda Sulsel dan Kabag Sumda Polres Gowa yang didampingi Kapolsek Tinggimoncong untuk melihat secara langsung lokasi yang akan dilaksanakan penghijauan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara, pada 1 juli 2021.

Tim dari Polda dalam rangka penghijauan sangat menikmati susasa yang begitu sejuk di Kampung Lembanna sambil berbincang-bincang.

Tujuan penghijauan yang dilakukan kepolisian nantinya untuk menjaga keasrian sekitar hutan pinus Lembanna, sehingga seluruh masyarakat bisa menikmati sampai anak cucunya. (Sumber: Humas Polsek Tinggimoncong).

Pewarta: Juanda Siala
Editor. : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close