𝐍𝐀𝐒𝐈𝐎𝐍𝐀𝐋

Bupati Wajo Tandatangani DZI

Sengkang, Jurnalsepernas.id – BUPATI Wajo, Sulawesi Selatan, H.Amran Mahmud di tengah kesibukannya menghadiri acara pemasangan patok pembangunan gedung pelayanan terpadu yang dirangkaikan dengan penandatangan Deklarasi Zona Integritas (DZI) dan launching atau pembukaan aplikasi Sutra dan Labaco, Kamis (25/03) di Mapolres Wajo, Sengkang.

Acara tersebut, dihadiri Forkopimda Kabupaten Wajo, Ketua PWI, Direktur Sutera Chanel, Direktur Labaco, Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Amran Mahmud menyampaikan selamat dan mengapresiasi Kapolres Wajo atas pencanangan zona integritas bebas korupsi dan pemasangan patok pembangunan gedung layanan terpadu. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo, saya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada bapak Kapolres dan jajarannya untuk membangun zona integritas,” ujar Amran.

Lanjut Amran berharap, dengan hadirnya tempat pelayanan terpadu Polres Wajo, dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.
“Mudahan-mudahan dengan hadirnya gedung layanan terpadu Polres Wajo, memudahkan masyarakat terbantu dalam pelayanan,” harapnya. (Sumber: Humas Kominfo Wajo).

Pewarta: Ria
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *