Olahraga

5 Bidadari Bulutangkis Dunia

Jakarta, Jurnalsepernas.id – Banyak dari kalangan selebriti dan pecinta olahraga yang kagum dengan para atlet bulutangkis seluruh dunia, baik dari wajahnya yang menawan maupun prestasi yang ditorehkan.

Bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang membawa nama masing-masing negaranya mendunia. Banyak pecinta olahraga yang mengidolakan para bidadari pebulutangkis ternama, baik dari segi fisik atau prestasi.

Penasaran? Berikut 5 Bidadari Bulutangkis dunia yang Jurnalsepernas.id rangkum dari berbagai sumber. Siapa yang lebih mempesona?

Gronya Sommerville

Gronya Sommerville pebulutangkis berasal dari Australia yang bermain di sektor ganda campuran. Pebulutangkis ini dijuluki sebagai salah satu atlet bulutangkis tercantik dunia. Tak usah diragukan, kecantikan atlet ini memang tidak hanya dari paras saja, namun dari segi prestasi juga.

Bulutangkis bukan satu-satunya olehraga yang membuat Gronya Sommerville berkeringat, namun Gronya Sommerville juga sering melakukan olahraga lain di rumahnya.

Chiharu Shida

Nama Chiharu Shida akhir-akhir ini menjadi sorotan publik di dunia maya khususnya kaum pria lantaran pebulutangkis dari Jepang ini memiliki wajah cantik.

Wanita yang kerap disapa Shida, juga berpasangan dengan Nami Matsuyama tiba-tiba menjadi populer di ajang Indonesia Badmintan Festival di Bali. Pemain peringkat nomor 9 dunia ini mendadak eksis di hati pecinta bulutangkis Indonesia.

Tak hanya berparas cantik, perempuan kelahiran Akita, Jepang 29 April 1997 ini juga jago beraksi di tengah lapangan bulutangkis. Shida baru saja menjadi juara Indonesia Masters 2021.

Melati Daeva Oktavianti

Melati Daeva Oktavianti merupakan pemain bulutangkis di sektor ganda campuran asal Indonesia yang berpasangan dengan Praveen Jordan. Atlet kelahiran Serang ini merupakan pemain asal klub PB Djarum.

Nama Melati sudah tidak asing di telinga pecinta bulutangkis, lantaran keromantisan dan kekompakan yang selalu dipamerkan.

Melati Daeva sang peraih medali emas Kejuaraan Dunia Junior BWF 2012 bersama Edi Subaktiar. Ia saat ini dipasangkan dengan Praveen Jordan di nomor ganda campuran.

Kecantikan yang Melati Daeva miliki membuat para kaum adam sering terpana jika sedang bermain di lapangan. Karena itu, cukup relevan jika kecantikan dan keramahan Melati akan menjadi sorotan mata pria.

Goh Liu Ying

Selain jago bermain bukutangkis, Goh Liu Ying juga memiliki paras cantik dan gaya yang menawan. Atlet cantik asal Malaysia ini secara konsisten berada di peringkat 10 besar pemain ganda campuran di dunia bersama pasangannya, Chan Peng Soon .

Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying ternyata diam-diam memiliki pengagum rahasia yang fantastis.

Goh Liu Ying adalah pebulutangkis profesional yang memiliki paras cantik seperti model. Selain aksinya dilapangan, pesona Goh Liu Ying di luar lapangan juga bisa membuat para pria terpana.

Yuki Fukushima

Fukushima merupakan ratu di sektor ganda putri. Bersama pasangan Sayaka Hirota, Fukushima menempati peringkat 1 dunia dari negara Sakura.

Selain jago bermain bulutangkis, Fukushima juga berparas cantik nan anggun. Netizen beberapa kali dibuat terpesona dengan wajah cantik saat di lapangan.

Fukushima ikut dalam anggota tim Jepang saat menjadi runner up Piala Uber 2020. Dia juga bermain di Denmark Open 2021 dan French Open 2021 berpasangan dengan Arisa Higashino. (Sumber: Planet Dunia).

Pewarta/Editor: Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *