๐๐‘๐„๐€๐Š๐ˆ๐๐† ๐๐„๐–๐’

Polwan Polres Gowa Lakukan Pengamanan

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – GUNA menciptakan suasana yang aman dan nyaman berbagai cara dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) tidak terkecuali Polisi Wanita (Polwan) yang ikut andil dalam memberikan pengabdiannya terhadap masyarakat di Kabupaten Gowa, Jumat (22/10).

IMG 20211022 WA0003 Jurnal Sepernas

Polres Gowa menurunkan seluruh personel Polwan Polres Gowa untuk melakukan pengamanan serta Pengaturan (Gatur) arus Lalu Lintas pada saat pelaksanaan Sholat Jumat.

Kegiatan pengamanan sholat Jum’at ini dilaksanakan di beberapa masjid di wilayah Kabupaten Gowa dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang ibadah shalat Jumโ€™at ketika para Polisi laki-laki sedang melaksanakan ibadah Jumatan.

IMG 20211022 WA0004 1 Jurnal Sepernas

Kapolres Gowa saat ditemui ditempat terpisah berharap, para personel Polwan yang melaksanakan pengamanan ibadah sholat Jum’at mampu menekan sejumlah masalah. Seperti, yang berkaitan dengan keselamatan lalu lintas. Serta, meminimalisasi aksi kriminilitas atau kejahatan, sehingga dapat menjaga ketertiban dan keamanan di sekitaran masjid,โ€ tutur Tri Goffarudin.
(Sumber: Humas Polres Gowa).

Pewarta: Nasrullah
Editorย  ย  : Loh

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *