๐๐‘๐„๐€๐Š๐ˆ๐๐† ๐๐„๐–๐’

Polres Gowa Salurkan Bantuan Koperasi SMS

Sungguminasa, Jurnalsepernas.id – Kepolisian Resor (Polres) Gowa, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan sosial dalam membantu masyarakat prasejahtara, terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini masih melanda negeri ini.

Salah satunya bersinergi dengan Koperasi Sahabat Mitra Sejati (SMS) yang bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna dalam menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako, pada Jumat (15/10).

IMG 20211015 WA0005 Jurnal Sepernas

Operasional penyaluran bertempat di halaman Kantor Polres Gowa yang dihadiri Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., MH dan menerima langsung bantuan tersebut dari Pimpinan Region Koperasi SMS, Sudarmin didampingi Pimpinan area dan Pimpinan Cabang Gowa.

Saat ditemui Kapolres Gowa mengatakan, nantinya bantuan tersebut akan di salurkan pihaknya melalui Personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkmatibmas) Polsek jajaran Polres Gowa yang mengetahui langsung kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Nanti akan kami sortir mana-mana masyarakat yang memerlukan bantuan ini kemudian akan kami salurkan melalui personil Bhabinkamtibmas,” ujar Tri.

Kapolres Gowa juga mengucapkan terimakasih kepada Koperasi SMS yang terus menjalin kerjasama serta peduli terhadap masyarakat prasejahtera.

“Kami berharap ke depan sinergitas Polres Gowa dan Koperasi Sahabat Mitra Sejati dalam membantu masyarakat tetap terjalin,” tambahnya. (Sumber: Humas Polres Gowa).

Pewarta : Nasrullah
Editorย  ย  ย : Loh

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *