𝐒𝐔𝐀𝐑𝐀- 𝐑𝐀𝐊𝐘𝐀𝐓

Pasar Baru Jakpus, Goda Selera Pembeli

Jakarta, Jurnalsepernas.id- PASAR adalah tempat transaksi jual-beli antara pedagang dan pembeli, namun terkadang juga dijadikan tempat hiburan cuci mata bagi kalangan tertentu untuk menghabiskan waktu senggang terlebih di sore hari.

Suasana itu, terlihat pula di Pasar Baru Jakarta pusat (Jakpus) yang sempat dikunjungi penulis dan rekan-rekan, pada Minggu (23/05), dimana tersedia berbagai keperluan rumah tangga.IMG 20210523 183457 Jurnal Sepernas

Penulis menyaksikan pengunjung Pasar Baru nampak ceraia menikmati berbagai macam barang dagangan,seperti sandal, sepatu, pakaian, dan aksesoris lainnyac dengan tampilan berbagai macam merek dan harga pun sangat terjangkau.

Orang yang datang dari luar daerah termasuk dari Sulawasi Selatan (Sulsel), banyak mengunjungi tempat ini, karena rata-rata barang yang dijual di tempat ini murah meriah, lagi pula semua kebutuhan tersedia.

“Saya sering disini Pak, kalau mau belanja, karena disini rata-rata barang yang dijual murah- murah harganya,” akunya lirih.

Salah seorang pengunjung berasal dari Soppeng mengatakan, dia ke Jakarta ada acara keluarga lalu sempat mampir di Pasar Baru. “Kebetulan saya dekat disini jadi saya mapir, dan sebelumnya, saya sudah pernah di pasar ini untuk berbelanja,” paparnya singkat.

Pewarta : Umar
Editor : Rusmin

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *