Breaking News

Warga Cikke’e Digegerkan Penemuan Mayat

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – WARGA Cikke’e dikejutkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki, yang ditemukan telentang memakai sarung dan baju kaos putih di tepi Sungai Cikke’e, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (25/06).

Saksi pertama yang melihat mayat tersebut, Bahar saat itu hendak memberi makan ikan peligaraannya di sungai, setelah dia dekati lebih lanjut, mayat diketahui bernama H.Sain Melle (70) warga Cike’e merupakan salah satu pensiunan Pegawai Negeri Dipil (PNS) Dinas Peternakan Kabupaten Soppeng. Hasil pemantauan dari Wartawan Jurnalsepernas.id, korban di duga terpeleset terjatuh dari belakang rumahnya.

Atas kejadian tersebut, sampai sekarang masih dalam penyelikan polisi yang sementara di tangani oleh pihak kepolisian setempat.

Ditempat kejadian Perkara (TKP), awak Jurnalsepernas.id belum memperoleh keterangan yang jelas, karena tidak ada sumber yang bisa menjelaskan tentang kejadian tersebut, hingga berita ini terbit belum ada konfirmasi dari pihak terkait yang dapat menjelaskan penyebab adanya peristiwa itu, sementara keluarga korban sudah mengikhlakan kepergian almarhum dan membuat surat pernyataan tidak perlu diotopsi.

Pewarta : Tim
Editor : Rusmin

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *