𝐀𝐑𝐓𝐈𝐒

Suami Harus Tau Titik Rangsangan Wanita

Jakarta, Jurnalsepernas.id- Setiap orang memiliki bagian tubuh tertentu yang sensitif dan membuat mudah terangsang. Bagian tubuh ini biasa disebut dengan zona erogenous atau titik rangsangan.

Bagian tubuh yang sensitif ini mungkin berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Hal ini menjadikan reaksi setiap orang berbeda saat bagian tubuhnya disentuh, terutama oleh lawan jenis.

Meski demikian, ada bagian-bagian tubuh tertentu yang merupakan bagian sensitif bagi setiap orang.

Saat hendak bercinta, seorang suami disarankan untuk mengeksplor titik rangsang pasangannya. Hal itu perlu dilakukan, agar semua organ wanita siap untuk melakukan hubungan badan.

Namun tidak semua suami benar-benar mengetahui letak titik-titik sensitif itu. Dikutip dari detikHealth, Kamis (25/05) berikut ini beberapa bagian tubuh wanita yang pada umumnya memiliki tingkat sensitivitas lebih tinggi dibanding bagian tubuh lain. Bagian apa saja itu? Di bawah ini ulasannya.

1. Telinga

Telinga merupakan salah satu titik rangsangan pada tubuh wanita. Jangan pernah abaikan bagian tubuh ini. Telinga memiliki banyak saraf dan reseptor sensorik baik di dalam maupun di luar.

Rangsangan pada telinga bisa dilakukan melalui belaian ringan atau menyentuhnya, bahkan hanya dengan bisikan-bisikan mesra.

2. Ujung Jari dan Telapak
Tangan

Ujung jari dan telapak tangan diciptakan tidak hanya untuk memegang. Organ ini juga menjadi salah satu indra perasa yang cukup sensitif.

Anda dapat meletakkan telapak tangan pasangan anda di tangan anda, dengan posisi menghadap ke atas, kemudian anda dapat menggerakkan jari-jari anda secara perlahan.

Kehangatan suasana juga dapat terbangun dengan menggenggam tangan dan meremas jarinya.

Untuk meningkatkan keintiman, anda dapat menatap mata pasangan anda saat melakukannya. Hal itu akan membuat pasangan anda merasa dicintai.

3. Puting

Bagian tubuh ini sudah cukup terkenal sebagai bagian yang sangat sensitif dan menjadikan wanita terangsang saat disentuh. Puting akan mengirimkan sinyal ke korteks sensorik genital ketika dirangsang.

Terdapat ratusan ujung saraf yang berada di puting. Terdapat banyak cara untuk merangsang daerah tersebut, seperti meraba, meremas, mencium, dan menjilatnya.

4. Paha

Sebagian besar wanita memiliki titik rangsang di sekitar paha mereka, terutama paha bagian dalam yang berdekatan dengan organ kelamin.

Titik ini bisa dirangsang dengan disentuh dan diraba.

5. Klitoris

Klitoris merupakan tempat paling sensitif yang ada pada tubuh wanita. Klitoris memiliki sekitar 8.000 ujung saraf yang kemudian menyebar pada 15.000 saraf panggul lainnya.

Hal itulah yang menjadi alasan, bahwa wanita akan sangat terangsang jika bagian klitoris mereka mendapat sentuhan. Tak hanya itu, orgasme klitoris juga memberikan sensasi luar biasa pada wanita. (Sumber: DetikHealth).

Pewarta/Editor: Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *