Politik - Pemerintahan

Wabub TTS Jamu Tokoh Adat

Soe, Jurnalsepernas.id – SOSOK pejabat sederhana dan bersahaja kepada masyarakat adalah Wakil Bupati (Wabub) Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Jony Armi Konay yang setiap saat menerima masyarakat dan menjamunya, sebagaimana terlihat, pada Senin (04/04).
Wabub menerima tokoh adat  di Rumah Jabatan (Rujab) di kota Soe, masing-masing Yohanis Missa, Tofilus Banu, dan Haris Ato sambil menceritakan
perkembangan Kabupaten TTS.
Nampak Wabub Jony Armi Konay penuh akrab dan santai berbincang-bincang dengan para tokoh adat yang sekali-sekali penuh candaan.
Dengan sikapnya yang begitu akrab, para tokoh adat merasa senang melihat pembawaan Wabub Jony Armi Konay yang sangat ramah tapi berwibawa.
Pada kesempatan itu, Wabub langsung mengajak  belakang (Dapur, red.) dan menjamu santap siang bersama yang dimasak sendiri Wabub. Sambil berseloroh, salah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) masuk menghampiri Wabub dan menyampaikan, agar seluruh masyarakat Kabupaten TTS diizinkan vaksinasi dan usulan itu disetujui oleh Wabub Jony Armi Konay.
Melihat pembawaan Wabub TTS, Jony Armi Konay patut berdecak kagum, sebab jarang ada pejabat yang gaul seperti dia. Terlebih dia penuh akrab mengajak tamunya langsung santap bersama, tentu suatu pemandangan yang dilakukan pejabat lain di Indonesia.
Pewarta: Yoseph Meol
Editor             : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *