Ekonomi - Bisnis

Rokok Empat Pilar Pendatang Baru

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id – TIM Investigasi dan Monitoring Jurnalsepernas.id berkunjung ke lokasi Pabrik Rokok di Bentengnge Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, (Sulsel), pada Selasa (28/06).

Menurut salah satu karyawan perusahaan rokok tersebut, pihaknya cuma mengelola satu jenis merk rokok saja, yaitu namanya Empat Pilar isi dalam satu bungkus 20 batang lengkap dengan bandrolnya merupakan merk rokok pendatang baru yang bisa menjadi pilihan alternatif bagi pecandu rokok yang harganya tidak merobek kantong alias murah.

Lanjut dia, untuk masalah harga, pihaknya tidak mengetahui. “Soal harga kami tidak tahu menahu pak, kami cuma sebatas penyedia saja yang jelas harganya murah,” ungkap karyawan.

Dengan adanya rokok merk Empat Pilar sangat membantu bagi orang gemar perokok, karena harganya sangat terjangkau bagi masyarakat ekonomi lemah ke bawah.

Walaupun rokok itu dianggap perusak kesehatan bagi orang yang tidak menyukainya, tapi dianggap penyambung nyawa bagi perokok. Cuma hati-hati jangan sampai dikena penyakit Kantong Kering (Kanker).

Pewarta : Andi Baso
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *