Kriminal - Korupsi

Polsek Tamanlarea Ringkus Pembobol ATM

Makassar, Jurnalsepernas.id – PERSONEL Operasional (Opnal) Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalanrea, Polrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima informasi dari warga sekitar, tentang adanya pencurian di Perumahan Graha Mulia Jalan Perintis Kemerdekaan 4 KecamatanTamalanrea, Kota Makassar.

Dari informasi tersebut, Personel Opsnal yang dipimpin oleh Pembantu Kepala Unit (Panit) Opsnal 1 Reserse Kriminal (Reskrim), Ipda Muhammad Iqbal Kosman, SH bergerak mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pelaku diketahui bernama Sifar tidak berkutik diamankan di rumah seniornya

.

Selanjutnya pelaku digelandang dan amankan ke Mapolsek Tamalanrea guna dilakukan interogasi dan proses hukum lebih lanjut.

Sifar mengakui dan membenarkan telah mengambil (menarik) uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik korban Junaidi yang sebelumnya dompetnya hilang dipungut oleh Sifar di sebuah warung.

Junaidi dalam memberikan keterangan pada polisi, awalnya dia duduk-duduk di warung dan dompetnya jatuh, setelah sadar esoknya korban kembali ke warung tersebut, dan oleh pemilik warung menyampaikan bahwa ada yang menemukan dan menitipkan ke pemilik warung.

Untuk membuktikan tidak ada yang kurang, korban mengecek jumlah uang di rekening bank miliknya dan terbukti telah hilang sebanyak Rp. 4.400.000.

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan melaporkan ke Kantor Polsek Tamalanrea guna penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut, alhasil pelakunya dapat diringkus.

Pewarta: Irfan
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close