Breaking News

Kerabat JS Tutup Usia

Soe, Jurnalsepernas.id – ADA kelahiran ada kematian, itulah takdir umat manusia yang disebut ajal, sebagaimana yang dialami Kirinimus Natonis (74), salah seorang kerabat atau keluarga awak Jurnalsepernas.id telah tutup usia, pada Rabu (07/12/) di Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor tengah Selatan (TTS) Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mendiang Kiriminus Natonis lahir 28 Pebruari 1952 yang mengabdikan diri di salah satu instansi pemerintah yakni; pada Dinas Perkebunan TTS selama 16 tahun, karena keterlambatan pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Semasih hidup, Kirinimus Natonis sangat memperhatikan anak-anaknya terutama menyangkut pendidikan, demikian halnya terhadap masyarakat dan lingkungan kerjanya, dia bergaul sangat baik.

Atas berpulangnya Kirinimus Natonis, keluarga besarnya merasa kehilangan dan berduka cita yang mendalam, masyarakat setempat turut mengantar ke tempat peristirahatan terakhinya, pada Sabtu (10/12).

Tak terkecuali Kepala Perwakilan Jurnalsepernas.id (JS) NTT, Yoseph Meol turut berdukacita dan melayat bersama anggota JS lainnya Marselus Nuban, di rumah duka keluarga Natonis.

Selamat jalan bapak terkasih, Kirinimus Natonis, semoga Allah memberkati kita semua dan keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini.

Pewarta: Yoseph Meol
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close