Breaking News

Aqua Dwipayana Beri Motivasi Pomdam XIV/HSN

Makassar, Jurnalsepernas.id – Dr Aqua Dwipayana, S.I.,KOM melaksanakan kegiatan sharing komunikasi dan motivasi kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIV/HSN yang bertempat di Ruang Aula Pomdam XIV/HSN, Makassar, Senin (04/04).
Kegiatan tersebut, meningkatkan kemampuan komunikasi prajurit kodam XIV/Hasanuddin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel).
Wakil Komandan Polisi Militer Kodam (Wadanpomdam) XIV/HSN, David Medion, S.Ip menyampaikan, kegiatan itu dilakukan sebagai sinergitas antara TNI dan Polri sebagai program Pomdam XIV/HSN dan Polda Sulawesi Selatan.
Menurutnya, kegiatan itu tidak hanya memberikan kegiatan semata, tapi memberikan kepengetahuan juga gambaran, bahwa komunikasi itu serta nilai-nilai sangat penting diambil.
“Jadi yang harus kita ambil nilai-nilai postif yang disampaikan tadi beliau,  jadi kami disini sangat berterima kasih karna beliau sudah memberikan kesempatan untuk hadir di kegiatan ini dan luar biasa,” ucap David.
Lebih lanjut Wadanpondam David mengatakan, program di tahun 2022 ada kegiatan operatif dan kegiatan operasi penertiban serta operasi mesisi yang sepajang tahun ini dilaksanakan mulai 1 Januari hingga akhir Desember 2022. “Dan itu sudah jelas ada kegiatan proses hukum dan kegiatan yang lain,” ujarnya.
Pihaknya juga memberikan pengajuan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mendapatkan keadilan dan mendapatkan permasalahan. “Jadi disini tempatnya masyarakat untuk mengadu yang bermasalah dengan prajurit TNI yang berada di wilayah kota Makassar,” pungkas Wadanpomdam David.
Pewarta: Alfian
Editor       : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *