TNI-POLRI

Satgas Yonif 131/BRS Gelar Pengobatan Gratis

Jayapura, Jurnalsepernas.id – SEBAGAI wujud kepedulian dan perhatian terhadap kesehatan masyarakat, Satuan Tugas Batalyon Infanteri/ 131/Braja Sakti (Satgas Yonif 131/BRS) Pos Kout (Skouw)Β keliling Kampung melaksanakan pengobatan gratis dari rumah ke rumah tepatnya di Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Rabu (09/10).
IMG 20241009 WA00311 Jurnal Sepernas
Anggota Satgas Yonif 131/BRS Pos Kout (Skouw) yang dipimpin oleh Sertu Okki ini menyisir setiap rumah warga untuk memberikan layanan pengobatan secara gratis. Masyarakat pun merespon dan menyambut sangat gembira usaha yang dilakukan Satgas demi membantu kesehatan masyarakat Kampung Skouw.

“Dengan melaksanakan pelayanan kesehatan tersebut akan membantu masyarakat yang rumahnya jauh dari fasilitas kesehatan. Kegiatan ini juga mengakrabkan jalinan persaudaraan antara Satgas dengan warga masyarakat,”Β ujar Okki.
IMG 20241009 WA0031 Jurnal Sepernas
Sementara itu pada kesempatan yang sama, Nyonya Helen (49) masyarakat Kampung Skouw mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi positif atas upaya yang dilakukan para prajurit TNI dari Satgas Yonif 131/BRS dengan tulus dan ikhlas rela mendatangi rumah-rumah warga untuk memberikan layanan kesehatan gratis.

“Kami atas nama warga masyarakat Kampung Skouw mengucapkan terimakasih atas ketulusan dan keikhlasan Bapak TNI untuk memberikan layanan kesehatan di Kampung ini,”Β beber Helen. (Sumber: Pen Satgas Pamtas RI-PNG).

Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close