TNI-POLRI

Polres Soppeng Aktif Gelar Patroli

Watansoppeng, Jurnalsepernas.id-
MENJELANG Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024, Kepolisian Resor (Polres) Soppeng, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) aktif dan Ilintens menggelar Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polres Soppeng, khususnya di tempat keramaian umum yang biasa nongkrong anak para muda maupun masyarakat.
IMG 20240928 WA0024 Jurnal Sepernas
Menurut Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Soppeng, AKP Didid R Putranto upaya Patroli Dialogis dengan pola pendekatan humanis kepada masyarakat tersebut, dilakukan untuk memimalisir gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang mungkin terjadi di wilayah hukum Kabupaten Soppeng menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024.

“Kita selalu rutin melakukan Patroli dialogis, hal ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar turut serta menciptakan suasana Pilkada yang aman dan kondusif,” ujar Kasat Samapta, Jumat malam (27/09).

Di tempat berpisah, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Soppeng, AKBP Dr H.Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, MT, CIPA mengatakan, dengan terciptanya situasi Kamtibmas Kabupaten Soppeng yang aman, dan dengan semangat yassisoppengi.
IMG 20240928 WA0026 Jurnal Sepernas
“Maka diharapkan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Soppeng dapat berjalan sejuk, damai, dan pada akhirnya akan menciptakan pemimpin yang amanah dan berintegritasi,” tutup Kapolres Soppeng.

Pewarta: Asdar
Editor : Loh

Laode Hazirun

Ketua Umum Jurnal Sepernas."Sepernas satu2nya organisasi pers dari Indonesia timur yg merancang UU Pers tahun 1998 bersama 28 organisasi pers" HP: 0813-4277-2255

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close