๐€๐‘๐“๐ˆ๐’

14 Tahun Cerai, Betharia-Willy Kembali Mesra

Jakarta, Jurnalsepernas.id -TAK ada yang mengetahui jika Betharia Sonata dan Willy Dozan menyimpan masalah pribadi usai memutuskan berpisah sebagai pasangan suami istri di tahun 2002. Masalah itu kemudian berujung konflik berkepanjangan.

Selama 14 tahun, mantan pasanganย penyanyiย dan aktor laga berada dalam situasi hubungan yang buruk. Beruntung, keberadaan dua anak mereka,ย Leon Dozanย dan Nabilla Dozan, menjadi obat mujarab untuk kembali merajut hubungan baik.

Pelantun lagu “Hati Yang Luka” kini bisa berdamai dengan masa lalunya bersama Willy Dozan. Tak ada lagi amarah dan dendam yang tersisa, keduanya berkumpul kembali menatap hidup ke depan dengan suasana ikhlas dan terbuka.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, (8/01), Betharia Sonata mengungkap jika silaturahmi kepada Willy Dozan terajut kembali pada momen perayaan Idul Fitri, empat tahun silam.

“Sekarang sudah berumur, kita harus membersihkan diri, menghilangkan aura negatif di dalam hati. Selain kesadaran itu, juga memang Allah sudah mengetuk hati saya berbuat seperti itu. Nggak ada salahnya,” ujar Betharia Sonata.

Demi Anak

Betharia Sonata mengatakan, ia dan Willy Dozan berdamai hanya untuk menyambung tali silaturahmi yang terputus sebagai ibu dan ayah dari Leon serta Nabilla. Di luar itu, mereka tetap menjalani kehidupan masing-masing.

Betharia Sonata menampik anggapan bahwa silaturahmi yang kembali terjalin dengan Willy Dozan sebagai pertanda keduanya bakal rujuk kembali sebagai pasangan suami istri.

“Memang sudah saatnya kembali, kembali silaturahmi, bukan kembali berumah tangga,” tegas Betharia Sonata mengakhiri perbincangan. (Sumber: Laman YouTube Melaney Ricardo).

Pewarta/Editor: Loh

 

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *