𝐎𝐑𝐆𝐀𝐍𝐈𝐒𝐀𝐒𝐈

Karo JS NTT Terbaring di RS

Kupang, Jurnalsepernas.id – SIAPA wartawan Jurnalsepernas.id yang tidak mengenal Kepala Biro Nusa Tenggara Timur (Karo NTT)? Dia adalah Yoseph Meol alias Bung Oce yang cukup kontroversial terhadap kalangan pejabat di wilayah kerjanya terkait berita-beritanya yang menyengat sesuai motto media ini; Haram Takut Mengungkap Fakta Tanpa Batas.

331A2535 987B 4E3E B9ED 99134CC5A71D Jurnal Sepernas

Akibat tak mengenal lelah turun lapangan menjelajah membelah NTT, khususnya Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Sang Pemberani beberapa bulan terakhir jatuh sakit, terpaksa harus masuk dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soe, ibukota TTS.

Puncaknya, pada Senin (09/10) Yoseph Meol dari RSUD Soe dirujuk ke Rumah Sakit Santo (RS ST) Karolus Sikumana Kupang sekitar pukul 12.00 Wita dan perjalanan dari Soe ke Kupang, Ibukota NTT dengan menumpangi mobil Ambulance tidak menemui hambatan berarti.

Setiba di RS, pasien langsung dimasukkan di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) terus ditangani para Dokter dan Perawat sembari menanyakan penyakit yang diderita Yoseph Meol, namun tidak jelas penyakit yang dideritanya.

Atas musibah yang dialami teman kita, Yoseph Meol, Pemimpin Redaksi mewakili semua insan jurnalis Jurnalsepernas.id mengirim doa khusuk, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi dan memberi kesembuhan seperti sedia kala. Aamiin YRA!

Pewarta: Yoseph Meol
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *