๐๐‘๐„๐€๐Š๐ˆ๐๐† ๐๐„๐–๐’

Siapa Cinta Sejati Lady Diana?

London, Jurnalsepernad.id – LIKA-liku percintaan Lady Diana dan Pangeran Charles memang menyedot perhatian, tapi kisah sang putri jatuh cinta dengan pria Pakistan juga tak kalah menariknya. Salah seorang sahabat Princess of Wales itu pernah mengungkap cinta sejati Diana adalah dokter bedah jantung.

Ya, bukan Pangeran Charles yang merupakan mantan suaminya yang menjadi cinta sejatinya. Bahkan bukan kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry, karena cinta antara ibu dan anak jelas tak bisa disamakan. “Sang dokter bedah jantung itu disebut-sebut mampu menunjukkan pada Diana apa itu cinta sejati,” ujar Debbie Frank sahabat Lady Diana.

IMG 20220221 WA0062 Jurnal Sepernas

Komentar tersebut dibuat oleh teman dekat dan peramal Diana, Debbie Frank, dalam sebuah film dokumenter ITV baru, berjudul Diana, untuk menandai ulang tahunnya yang ke-60.

Film dokumenter Diana terbaru itu melihat kehidupan romantis dan hubungannya dengan ahli bedah jantung, Hasnat Khan setelah berpisah dariย Pangeran Charles pada tahun 1992.

Diana pertama kali bertemu dengan dokter pada tahun 1995, saat mengunjungi seorang teman yang berada di rumah sakit. Sejak itu, ia mulai mengunjungi Hasnat Khan di rumah sakit tempat dia bekerja.

IMG 20220221 WA0061 1 Jurnal Sepernas

Pasangan itu memulai hubungan mereka kemudian pada tahun yang sama di saat Diana dan Charles secara resmi bercerai pada tahun 1996. Mereka berteman sejak tahun 1989.

“Dia (Hasnat) dalam banyak hal benar-benar cocok untuknya, karena dia tidak mencari dirinya sendiri yang mampu menunjukkan padanya apa itu cinta sejati,” tutur Debbie.

Diana merahasiakan hubungannya dengan Hasnat dari publik. Pasangan itu berkencan selama dua tahun dengan Diana memperkenalkannya kepada anak-anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry, sebelum hubungan mereka berakhir.

Sorotan media memberi tekanan pada hubungan mereka dan pasangan itu berpisah pada tahun 1997.

Setahun kemudian Lady Diana berkencan dengan Milyader Imanuddin Muhammad Abdul Mun’im alias Dodi Al-Fayed, pemilik dari Ritel Harrodz dan Hotel Ritz Paris. Kemudian mereka sama-sama meninggal 31 Agustus 1997 dalam sebuah insiden kecelakaan mobil di Jembatan Alma, Paris, Prancis karena dikejar Paparazzi (Wartawan, red.).

Namun, banyak teman Diana percaya Hasnat Sang dokter bedah jantung adalah cinta sejati sampai akhir hayatnya.
(Sumber: Kantor Berita Inggis Reuters).

Pewarta/Editor: Loha

๐‘๐”๐’๐Œ๐ˆ๐

๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐ˆ๐ˆ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐๐ข๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐’๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ ๐‘๐ž๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐ƒ๐๐- ๐’๐„๐๐„๐‘๐๐€๐’) ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ (๐Š๐Ž๐‘๐๐€๐’) ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ญ๐š๐ค ๐๐š๐ง ๐Ž๐ง๐ฅ๐ข๐ง๐ž, ๐‘ฑ๐’–๐’“๐’๐’‚๐’๐’”๐’†๐’‘๐’†๐’“๐’๐’‚๐’”.๐’Š๐’…- ๐Œ๐„๐๐†๐”๐๐†๐Š๐€๐ ๐…๐€๐Š๐“๐€ ๐“๐€๐๐๐€ ๐๐€๐“๐€๐’ , ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐จ๐ง๐ข๐ญ๐จ๐ซ๐ข๐ง๐  Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *