𝐎𝐑𝐆𝐀𝐍𝐈𝐒𝐀𝐒𝐈

DPD-LSM BAKORNAS Kep. Nias Bagikan Masker

Gunungsitoli, Jurnalsepernas.id- MENJELANG akhir Januari 2022, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (DPD-LSM BAKORNAS) Kepulauan Nias, Sumatera Utara (Sumut) turut berperan membagikan masker kepada setiap masyarakat yang melintasi di Jalan Gomo Depan Tugu Gempa, Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli, Sabtu (22 /01).

IMG 20220122 WA0039 Jurnal Sepernas

Ketika membagikan masker, terlihat masih banyak masyarakat Kota Gunungsitoli yang belum sadar memakai masker, maka dengan hadirnya seluruh jajaran LSM BAKORNAS Kepulauan Nias, dapat membantu masyarakat kota Gunungsitoli untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19).

IMG 20220122 WA0050 Jurnal Sepernas

Pada saat awak media menjumpai Yuli Irama Hulu, Selaku Ketua DPD-LSM BAKORNAS Kepulauan Nias menuturkan, demoga dengan kehadiran seluruh jajaran Badan Anti Korupsi Nasional disini bisa membantu setiap masyarakat yang melintasi jalan, baik pengguna sepeda motor maupun pejalan kaki.

IMG 20220122 WA0035 Jurnal Sepernas

Ditengah pelaksanaan bakti sosial atau gebrakan tersebut, debagai Ketua Bakornas DPF Kepulauan Nias, langsung mengambil alih dan mengkoordinir ke lapangan bersama dengan jajaran kepengurusan Organisasi Bakornas untuk membagikan masker kepada masyarakat, masker tersebut tersalurkan sebanyak kurang lebih 500 Pcs.

Lanjutnya, dengan adanya gebrakan ini supaya juga terus mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker di manapun berada dalam situasi pandemi Covid-19 ini dan tentunya gebrakan ini juga membawa nilai positif.
“Kami atas nama lembaga Bakornas Kepulauan Nias meminta mohon dukungan dari pihak manapun, baik pemerintah maupun instansi-instansi lain, supaya terus mengingatkan masyarakat dalam penggunaan masker, Pungkasnya, ” ujar Y.Hulu.

Ditempat yang sama, aalah satu pengendara yang melintasi jalan ikut senang dan mengucapkan terimakasih terhadap gebrakan dari Bakornas tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pengurus DPD-LSM BAKORNAS tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19. (Sumber DPD Bakornas Kep. Nias).

Pewarta: Rusmin
Editor : Loh

𝐑𝐔𝐒𝐌𝐈𝐍

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐈𝐈 𝐃𝐞𝐰𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬 𝐑𝐞𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐃𝐏𝐏- 𝐒𝐄𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 (𝐊𝐎𝐑𝐍𝐀𝐒) 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞, 𝑱𝒖𝒓𝒏𝒂𝒍𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒔.𝒊𝒅- 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐔𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏 𝐅𝐀𝐊𝐓𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐒 , 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐈𝐧𝐯𝐞𝐬𝐭𝐢𝐠𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *