Ekonomi - Bisnis

Ketua Koperasi PMWT Pusat Beri Sosialisasi

Soe, Jurnalsepernas.id – KETUA Koperasi Produsen Mitra Wira Terpadu (PMWT) yang berpusat di Bandung, Jawa Barat, Frans Piter Tio bersama Rombongan mengunjungi Kantor Cabang Koperasi PMWT Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (29/01).

Kunjungan tersebut, dalam rangka memberikan soalisasi dan pembekalan terkait program kerja koperasi kepada masyarakat setempat untuk memperbaiki kehidupan mereka, karena koperasi merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat ke arah yang baik yang dibantu pemerintah, sekaligus mengadakan pertemuan dengan para pengurus dan anggota koperasi PNWK cabang Soe.

Koperasi ini berbasis digital yang langsung mengenai sasaran pada anggota yang berminat untuk memperbaiki kesejahteraan hidup masyarakat setempat.

Ketua koperasi Frans Piter Tio sangat dirindukan kehadirannya oleh pengurus dan anggota koperasi PNWT cabang Soe untuk memberikan pengarahan demi perkembangan dan kemajuan koperasi, dan pada Rabu (19/01) pertemuan itu terwujud.

Dalam pertemuan itu, Frans Piter Tio menyampaikan program tentang perbaikan pendapatan untuk masyarakat khususnya berekonomi lemah.

Pertemuan tersebut, berlangsung lancar, aman, dan kondusif yang diakhiri jamuan makan bersama terbilang sederhana dalam suasana penuh keakraban seluruh peserta.

Pewarta:Yoseph Meol
Editor : Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close