Pariwara

Zoya Amirin: Saat Wanita Puas, Itunya Meremas

Jakarta, Jurnalsepernas.id
Seksolog Klinis Zoya Amirin buka-bukaan mengungkapkan cara mendapatkan kepuasan saat hubungan ranjang.

Hal tersebut diungkapkan seksolog kondang itu melalui akun YouTube Zoya Amirin pada 21 Januaru 2022.

Zoya Amirin menilai, ukuran rudal pria bukan menjadi faktor utama untuk mendapatkan kepuasaan. Sebab, masih ada banyak faktor lainnya saat beraktivitas di ranjang.

Menurut Zoya Amirin, salah satu faktor penting untuk mendapatkan kepuasaan dengan melakukan manuver dan mengerti titik sensitifnya saat bermain cinta.

“Yang penting itu manuvernya. Bagaimana cara menggunakan itunya untuk kenikmatan,” kata Zoya Amirin dikutip Jurnalsepernas.id, Rabu (9/2).

Zoya Amirin menilai, ukuran rudal pria yang besar atau panjang akan menjadi kurang nikmat jika manuvernya kurang.

Selain manuver, kekerasan rudal pria juga penting untuk mendapatkan kenikmatan yang bikin merem melek.

Selain itu, Zoya Amirin juga mengungkapkan bagaimana rasanya wanita ketika mencapai puncak.

Lanjut Zoya Amirin, wanita memiliki titik sensitif bentuknya seperti tonjolan-tonjolan kecil yang membentuk sebuah lingkaran. Ketika tempat itu disentuh, wanita bisa merasakan keenakan bila pria pintar menemukan titik tersebut.

Selain itu, untuk menemukan titik sensitif yang presisi, Zoya Amirin meminta wanita harus menggerakan pinggulnya. Agar si pria bisa menyentuh titik tersebut dengan rudalnya.

Oleh karena itu, Zoya Amirin mengimbau para pria untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan agar wanita yang dicintainya bisa merasakan kebahagiaan dan kenikmatan saat anunya tersentuh.

“Jadi, cobalah untuk menggoyangkan atau bergerak agar titik G itu tersentuh oleh anu pria,” kata Zoya Amirin. (Sumber: Akun You Tube Zoya).

Pewarta/Editor: Loh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close