Breaking News

Tawuran di Makassar Tutup Jalan Provinsi

Makassar, Jurnalsepernas.id — APARAT gabungan Sabhara Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes)┬áMakassar, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) membubarkan tawuran antarpemuda yang terjadi di Jalan Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Petugas pun terpaksa menembakkan gas air mata untuk membubarkan para pelaku yang terus melepaskan anak panah.
Tawuran tersebut membuat para pengendara tak bisa melalui jalan, lantaran para pelaku memblokir jalan hingga meresahkan pengendara jalan. Mereka saling serang menggunakan anak panah dan batu.

“Ada informasi dari warga, kalau ada tawuran, sehingga mereka menutup jalan provinsi. Kami ke lokasi dan berusaha membubarkan tawuran tersebut,” kata Arif Muda, Jumat (25/02).

Meski petugas telah berada di lokasi, para pelaku masih saja melakukan tawuran, sehingga tembakan gas air mata pun dilepaskan, kemudian dilakukan penyisiran.

“Jadi pada saat kami berada di TKP, kami sempat melakukan pengejaran terhadap para pelaku, namun tidak ada yang sempat diamankan terkait pelaku tawuran, karena kondisi medan tawuran mereka dekat dengan kanal dan pemukiman warga,” jelasnya.

Sementara untuk penyebab tawuran tersebut, kata Arif Muda pihaknya belum dapat memastikan penyebab kejadian tersebut. Namun, diduga akibat dendam lama.

“Motif tawuran diduga akibat dendam lama kedua kelompok yang belum usai. Petugas hanya mengamankan barang bukti tameng dan anak panah,” katanya.

Pewarta: Jufri Habi
Editor : Loh

RUSMIN

Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close