Breaking News

Rakor Tingkat Kecamatan Sanrobone

Takalar, Jurnalsepernas.id – CAMAT Sanrobone, Mappaturung, S.Sos mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kecamatan Sanrobone yang dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ibrahim, para Kepala Desa (Kades) dan Sekretaris Desa (Sekdes) se Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (14/02) di Aula Kantor Camat Sanrobone)

IMG 20220215 WA0016 Jurnal Sepernas

Rakor tersebut, bertujuan untuk membahas pelaksanaan pembangunan yang akan datang di setiap desa yang ada di Kecamatan Sanrobone.

Dalam sambutannya, Mappaturung sempat menyingung keberhasilan mengenai penanganan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang warganya sudah melakukan vaksinasi mencapai 95 persen setiap desa.

Dalam Rakor itu juga, Mappaturung mengagendakan pembangunan tanggul penahan abrasi pinggir pantai Desa Ujung Baji sepanjang kurang lebih 4 Km dan Desa Lagaruda kurang lebih 2 Km yang anggarannya sementara diusulkan 2022. “Saya berharap mudah-mudahan terealisasi 2023,” harap Mappaturung.

Terkait pelayanan masyarakat terhadap kepemilikan tanah Mappaturung menyampaikan, pihaknya sudah menyelesaikan penerbitan sertifikat gratis sebanyak 1000 lembar untuk masyarakat di empat desa di wilayah Kecamatan Sanrobone.

IMG 20220215 WA0017 Jurnal Sepernas

Lanjut dikatakan Mappaturung kepada awak Jurnalsepernas.id, Abd Rauf Ampa, ke depan kegiatan pembagunan untuk Wilayah Kecamatan Sanrobone akan diprioritaskan masuk di setiap desa. “Insya Allah pembangunan akan meningkat demi kesejahteraan masyarakat.

Dalam rangka menciptakan keamanan, pihaknya akan menjalin kerjasama dengan Kapolsek dan jajarannya serta Koramil bersama jajarannya. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat akan merasa aman dalam melaksanakan berbagai bidang, utamanya pembangunan ekonomi dan ke agamaan dapat tercapai.

Pewarta. : Abd Rauf Ampa
Editor : Loh

RUSMIN

Ketua II Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Reformasi Nasional (DPP-SEPERNAS) Kordinator Nasional ( KORNAS) Media Cetak dan Online, Jurnalsepernas.id. Mengungkap Fakta Tampa Batas dengan melalui investigasi dan monitoring Telepon: 082332930636 / 082312911818.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *